Monday, May 26, 2014

Kunyah Permen Karet Bantu Turunkan Berat Badan, Lho

Kunyah Permen Karet Bantu Turunkan Berat Badan, LhoKATA siapa mengunyah permen karet hanya membuat gigi dan gusi berlubang. Mengunyah permen karet justru bisa memberi manfaat bagi kesehatan.

Ya, permen karet bisa memberi beberapa manfaat kesehatan asal dikonsumsi secukupnya. Untuk lebih jelas, apa saja manfaat kesehatan itu. Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.

Berat Badan

Jika Anda sedang menjalankan program penurunan berat badan, mengunyah permen karet merupakan solusi untuk menahan lapar. Permen karet memiliki lebih sedikit kalori, hingga menjadikannya camilan sehat. Selain itu, mengunyah permen karet bisa dijadikan andalan untuk menahan rasa lapar dan tidak merusak selera.

Pencernaan

Mengunyah permen karet bisa meningkatkan sistem pencernaan dengan mengurangi pembentukan asam dalam perut. Namun, yang perlu dicatat, konsumsilah permen karet setelah makan. Saat mengunyah permen karet, air liur meningkat dan bisa mengurangi asam dalam perut.

Kesehatan mental

Mengunyah permen karet sangat baik untuk meningkatkan memori, dan sudah terbukti secara ilmiah. Kebiasaan ini juga meningkatkan denyut jantung dan pasokan oksigen ke otak.

Meredakan stres

Mengunyah permen karet diyakini bisa mengurangi stres dan gangguan emosi lain, seperti rasa cemas dan frustasi.

Kebersihan mulut

Untuk menjaga kebersihan mulut, Anda bisa mengunyah permen karet. Selain itu, mengunyah permen karet juga bisa mengurangi bau mulut dan infeksi dengan meningkatkan produksi air liur. Yang menjadi catatan penting, pilih permen karet bebas gula.  
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment