Tuesday, May 27, 2014

Iran Temukan Dua Kasus MERS di Provinsi Kerman

Iran Temukan Dua Kasus MERS di Provinsi KermanIRAN mengumumkan dua warganya positif terinfeksi virus MERS (East Respiratory Syndrome). Mereka diketahui berasal dari provinsi Kerman.

Menteri Kesehatan dan Pendidikan Medis, Dr Mohammad Mahdi, mengungkapkan, ada empat kasus yang dicurigai terinfeksi virus MERS. Sejauh ini, baru dua bersaudara dari provinsi Kerman yang positif terinfeksi virus MERS. Nasib dua bersaudara ini sedang dalam masa perawatan intensif dokter spesialis anak  guna proses penyembuhan.  
Dilansir Theglobaldispatch, keduanya diketahui sedang dalam masa pemeriksaan secara intensif. Hal tersebut untuk memastikan tanda-tanda terinfeksi virus sekaligus sebagai pencegahan upaya penyebaran terhadap orang lain.  Menanggapi kondisi ini, pemerintah pun menegaskan, bagi mereka yang merasa mengalami tanda-tanda virus MERS untuk mengirim ke rumah sakit terdekat.
 
Menurut Wikipedia, Kerman adalah provinsi yang berada di sebelah tenggara Iran. Provinsi ini merupakan provinsi terbesar kedua Iran yang meliputi hampir 11 persen dari luas daratan Iran. Populasi masyarakat di provinsi ini ialah sekira 3 juta orang.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment