Saturday, May 10, 2014

Ini Dia Treatment Non Operasi Teranyar untuk Disfungsi Seksual

Ini Dia Treatment Non Operasi Teranyar untuk Disfungsi SeksualSEBUAH pukulan digunakan untuk mengobati claw hand atau cakar tangan sekarang dapat digunakan untuk penyakit Peyronie (PD). Nyatanya, PD menyebabkan penyusutan dan lengkungan Mr P, yang mempengaruhi kehidupan seks sepuluh persen laki-laki di seluruh dunia.
 
Tekanan dari claw hand diklaim bisa memberi  harapan kepada penderita disfungsi seksual bernama PD. Penyakit peyronie (PD) disebabkan oleh pertumbuhan dan pengerasan plak fibrosa dalam jaringan lunak dari Mr P hingga akhirnya melengkung secara abnormal hingga menyusut.
 
Parahnya, kondisi ini mempengaruhi hingga sepuluh persen laki-laki di seluruh dunia, yang  sebagian besar berasal dari ras kulit putih berusia lebih dari 40. Dalam kasus yang istimewa, beberapa penderitanya masih berumur 18 tahun.
 
PD dianggap sangat bermasalah jika kelengkungan yang abnormal mencapai lebih dari 30 derajat. Lebih dari itu, hubungan seksual bisa menyakitkan bagi kedua pasangan, atau tidak mungkin untuk berhubungan seksual.
 
Selama ini, Xiapex, juga dikenal dengan merek US XIAFLEX, merupakan terapi yang dikenal untuk Dupytren?s Contracture atau cakar tangan, yaitu  suatu kondisi di mana plak fibrosa yang sama di Mr P ternyata tidak bisa ereksi. Penderita Dupytren?s Contracture dari kalangan figur publik terkenal termasuk Margaret Thatcher.
 
Bahan aktif pada Xiapex, yaitu collagenese, merupakan enzim alami yang mampu memecah kolagen berlebih. Bahan tersebut diberikan dalam serangkaian suntikan ke dalam plak fibrasi, kemudian pijatan digunakan untuk mendorong masalah pada putusnya salah satu jaringan pada Mr P.
 
Terdapat efek samping pada treatment dengan Xiapex, yaitu memar dan bengkak. Untuk menghilangkan risiko pecah yang akan mengakibatkan disfungsi ereksi permanen, treatment ini hanya dapat diberikan oleh urolog berpengalaman dan terlatih dalam penerapannya.
 
Xiapex telah memeroleh persetujuan di Amerika Serikat untuk pengobatan PD tahun lalu . Keamanan dan efektivitas datang dari studi plasebo-terkontrol double-blind pada 832 pria. Peserta diberi hingga empat siklus pengobatan Xiapex dan plasebo selama 52 pekan. Terapi obat ini secara signifikan mengurangi kelengkungan deformitas dan masalah terkait.
 
Di Eropa, Xiapex telah memiliki hak paten dengan lisensi dari Pfizer. Sekarang, treatment ini telah diterapkan pula oleh kelompok farmasi Swedia, Orbi, yang mencari lisensi Eropa untuk digunakan dalam PD. Biaya untuk melakukan treatment ini sendiri sekira 4.000 Poundsterling.
 
" Dalam praktek saya, mengobati PD telah menjadi tantangan. Sampai sekarang , kami telah memiliki beberapa pilihan untuk tawaran kepada pasien kami. Saya percaya (Xiapex) merupakan suatu prestasi penting dan menawarkan opsi baru untuk urolog, yakni pengobatan non-operasi yang pertama disetujui, juga terbukti aman dan efektif untuk gangguan ini secara fisik dan psikologis,? kata Dr Martin Gelbard dari Departemen Urologi di University of California Los Angeles School of Medicine, seperti dilansir Dailymail, Minggu (12/5/2014).
 
Suks Minhas, seorang konsultan di London Urlogy Associates, menyambut inovasi ini seraya mengatakan, ?Saya ingin menawarkan pasien saya alternatif untuk operasi. Berbagai pengobatan alternatif , termasuk suplemen dan gadget mekanik, yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan kecil lewat internet.?
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment