Monday, May 26, 2014

Ini Dia Fungsi Probiotik pada Susu Anak

Ini Dia Fungsi Probiotik pada Susu AnakPRODUK susu formula saat ini banyak mengandung probiotik? Lantas pernahkah Anda tahu apa fungsi kandungan tersebut?
 
Menurut para ahli, ada beberapa fungsi probiotik. Diantaranya, mencegah flu dan batuk, mengatasi masalah pencernaan dan mencegah bakteri berbahaya yang menyerang tubuh akibat menelan cairan ketuban saat lahir. Karenanya, dengan mengonsumsi probiotik , anak-anak menempatkan bakteri baik ke dalam sistem tubuh mereka.
 
"Probiotik membantu untuk mengembalikan keseimbangan tubuh, sehingga organ tubuh berfungsi dengan baik," kata Dr Sheeba Ben , seorang dokter anak di New York City, seperti dilansir Foxnews.
 
Pendapat tersebut juga didukung oleh Brooke Alpert seorang ahli diet terdaftar. Dia mengatakan, "Semakin banyak probiotik yang dikonsumsi si anak, semakin baik kesehatan tubuh kita secara keseluruhan."
 
Imunitas, kata dia, mungkin alasan yang paling menarik kenapa para ahli merekomendasikan anak-anak mengonsumsi probiotik. Menurut penelitian, probiotik berkaitan erat dengan sistem pencernaan yang sehat dan sistem kekebalan tubuh yang kuat.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment