Monday, May 26, 2014

Enam Jurus Stabilkan Berat Badan Usai Diet

Enam Jurus Stabilkan Berat Badan Usai DietTUBUH yang indah dan sehat menjadi idaman semua orang. Karenanya, mereka pun rela melakukan berbagai diet untuk menurunkan berat badan ke angka normal.

Namun sayangnya, setelah bersusah payah menurunkan berat badan, tidak sedikit yang justru kembali seperti semula. Pasalnya, mereka lupa untuk menjaga tetap stabil. Berikut cara mudah agar berat badan tetap terjaga setelah mengikuti program diet, seperti dilansir Boldsky.

Aktif

Meski berat tubuh sudah turun, bukan berarti Anda berdiam diri. Usahakan tubuh tetap aktif. Saat di kantor, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar area tersebut. Selain itu, jika selama program Anda melakukan olahraga tertentu, usahakan jangan sampai berhenti.

Menurunkan berat badan dengan cara benar

Anda bisa memilih program diet yang tepat diikuti. Jangan ambil semuanya. Usahakan pilih yang sehat sehingga barat badan Anda tetap stabil. Pasalnya, setelah berjuang menurunkan berat badan, tidak sedikit pula yang justru bertambah karena tidak dijaga.

Timbang secara rutin

Usahakan menimbang berat badan secara rutin. Minimal sepekan sekali atau ketika berat Anda sudah turun. Dengan demikian, Anda bisa tetap mengontrol berat badan.

Hati-hati terhadap makanan

Perhatikan kalori makanan yang dikonsumsi. Jangan sampai Anda lepas kendali karena sudah lama tidak mengonsumsi makanan tertentu.

Minum banyak air

Rajin minum air merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga berat badan stabil. Selain itu, air juga membantu metabolisme berjalan cepat dan menghilangkan toksin.

Kembangkan kebiasaan baik

Saat menjalani program diet, Anda sebenarnya sedang berlatih menjalani kebiasaan baik. Misalnya saja, ketika program diet, Anda rajin makan buah atau sayur, maka kebiasaan itu harus dijaga. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment