Wednesday, May 28, 2014

Daftar Teratas Makanan Penyebab Kanker (I)

Daftar Teratas Makanan Penyebab Kanker (I)BANYAK makanan yang kita konsumsi sehari-hari membawa risiko kanker. Karena itu, penting untuk mencermati pilihan makanan sehat dari sekarang.

Tanpa disadari, kebiasaan makan bisa mengaktifkan sel-sel kanker dalam tubuh. Apalagi makanan yang bisa menyebabkan kanker itu ada di sekeliling Anda. Mau tahu? Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.

Makanan kaleng

Makanan kaleng dilapisi dengan bahan kimia tertentu yang memengaruhi gen kita jika dikonsumsi. Karenanya, pilih makanan yang dikemas dalam kaca daripada kaleng.

Microwave popcorn

Ketika Anda membawa bekal popcorn dalam tas, tahukah bahwa makanan itu ternyata mengandung bahan kimia yang meningkatkan risiko kanker. Tak sebatas itu, malah efek buruk mengonsumsi pop corn microwave bisa juga menyebabkan kanker pada organ hati, testis, dan pankreas.

Daging olahan

Daging olahan mengandung sodium nitrat yang bertanggungjawab dalam meningkatkan sel-sel kanker. Makanan olahan juga mengandung pengawet yang bisa mendatangkan hipertensi.

Daging merah

Mengonsumsi daging merah meningkatkan risiko Anda untuk alami kanker usus besar. Tapi jika Anda mengonsumsi daging sapi dan kambing dalam jumlah cukup, hal itu bisa membantu melawan kanker. Oleh karena itu, jangan pernah berlebihan dalam mengonsumsi daging merah.

Gula

Gula atau pemanis buatan yang diyakini mendatangkan kanker datang. Meski demikian, penyebab sebenarnya ialah mengonsumsi berlebihan fruktosa yang ada dalam kue, jus, dan saus. Karenanya, hindarilah risiko kanker dari gula dan pakailah gula yang lebih alami. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment