Thursday, May 1, 2014

Cukup Lakukan Sebulan, Perut Jadi Six Pack

Cukup Lakukan Sebulan, Perut Jadi Six PackSIAPA yang tak iri melihat pria dengan perut six pack? Anda juga bisa mendapatkan perut rata dengan menjalani latihan berikut.  
Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang bagaimana membentuk otot six pack dalam waktu sebulan. Meski hal ini terdengar tak mungkin, tetapi kenyataannya memang bisa didapat.
Berikut  tip dan latihan yang harus dijadikan pegangan, seperti dilansir Boldsky.


Diet
 
Untuk membuat enam kotak otot abs dalam satu bulan, hal pertama yang Anda harus dilakukan ialah memangkas semua konsumsi gula dan mengikuti diet ketat. Anda hanya harus melakukan sedikit pengorbanan, jika ingin memiliki enam kotak otot abs dalam sebulan. Diet Anda harus jalani terdiri dari banyak protein, seperti kedelai, tahu, dan ayam. Jangan mengonsumsi makanan dengan kandungan lemak yang tinggi dan berkarbohidrat. Ini adalah salah satu cara untuk bisa mendapatkan perut six pack dalam sebulan.


Wajib melakukan latihan kardio
 
Mendapatkan perut six pack dalam satu bulan bukanlah hal yang tak mungkin. Anda hanya perlu komitmen dan kerja keras. Lebih dalam, Anda perlu untuk menumpahkan kelebihan berat badan dulu sebelum masuk ke pembentukan otot perut. Untuk mengurangi berat badan, Anda harus melakukan beberapa bentuk latihan kardio setiap hari tanpa ada satu pun yang gagal. Satu jam latihan kardio adalah suatu keharusan bagi Anda untuk mengurangi kelebihan lemak. Ini akan menjadi langkah pertama sebagai cara mendapatkan perut six pack  dalam sebulan.  Latihan kardio bisa termasuk berjalan, jalan cepat, melompat-lompat, menari dan banyak lagi.


Sit up


Sit up memiliki efek luar biasa pada otot abs dalam perut. Lakukanlah 50 jenis sit up yang berbeda setiap hari selama sebulan dan enam kotak otot abs, Anda pasti akan terlihat. Sit up membantu untuk membentuk otot-otot perut dan memiliki manfaat yang besar pada tubuh. Ada banyak jenis sit up yang bisa dijadikan pegangan, misalnya sit up setengah, sit up vertikal, dan sebagainya.  Sit up adalah jawaban untuk bertanya bagaimana mendapatkan perut six pack abs dalam satu bulan. 
Terlepas dari itu, saat melakukan sit up jangan lupa melakukan sedikit peregangan juga. Peregangan otot akan membantu dalam merelaksasi tubuh setelah latihan dan pembentukan otot.


Gym
 
Intens pergi ke gym dan melakukan latihan otot adalah hal lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan perut six pack selama sebulan. Jika Anda tertarik melakukan latihan ini, carilah pelatih gym profesional dan instruktur kebugaran untuk sebulan penuh. Secara umum untuk membentuk enam otot abs dalam satu bulan, Anda harus latihan selama setidaknya dua kali sehari selama dua jam. Dalam latihan olahraga, mereka akan memfokuskan pada otot abs Anda, tetapi mereka juga akan memberi latihan untuk bagian tubuh lain. Sehingga saat otot abs terbentuk dalam perut Anda, tampak simetris dan sempurna. Latihan gym merupakan pilihan terbaik mendapatkan perut six pack dalam sebulan. Dan satu-satunya hal yang harus Anda lakukan jika sudah mendapatkannya ialah mempertahankan.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment