Tuesday, May 27, 2014

Buah-buahan Ini Ampuh Cegah Kanker

Buah-buahan Ini Ampuh Cegah KankerKANKER merupakan salah satu penyakit yang ditakuti. Namun jangan khawatir, pasalnya Anda bisa mencegahnya dengan beberapa cara termasuk mengonsumsi buah-buahan.  
Ya, ada buah-buahan yang dipercaya bisa melawan kanker. Jika dikonsumsi secara teratur, risiko  kankerpun bisa berkurang.
 
Lantas, apa saja buah-buahan itu? Berikut ulasannya seperti dilansir Healthmeup.
 
Jeruk bali
 
Jeruk bali kaya akan vitamin C, dimana vitamin jenis ini bisa memerangi sel-sel kanker dalam tubuh. Selain itu, jeruk bali juga mengandung senyawa nitrogen, yang bertanggung jawab untuk memerangi kanker.
 
Aneka buah berry
 
Blueberry, mulberry, raspberry dan stroberi merupakan sumber antioksidan yang sangat penting untuk memerangi sel-sel kanker. Selain itu, aneka buah berry juga baik untuk menjaga kesehatan jantung.
 
Mangga
 
Asam tannic yang hadir dalam mangga adalah alasan kuat mangga bisa melawan kanker. Lebih dalam ini, dengan adanya senyawa ini pertumbuhan produksi sel kanker pun bisa dipecah.
 
Kiwi
 
Kiwi kaya antioksidan dan memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Kedua komponen sangat baik untuk mencegah, dan melawan kanker.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment