Saturday, May 31, 2014

Berikut Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan

Berikut Manfaat Buah Mangga untuk KesehatanSIAPA yang tidak suka dengan buah mangga, selain rasanya manis, buah ini juga kaya akan vitamin C. Mangga juga mengandung beberapa enzim.

Selain itu, mangga yang memiliki serat makanan probiotik membantu mencerna makanan dengan mudah. Berikut manfaat buah mangga, seperti yang dilansir dari Timesofindia.

- Membantu penyakit diabetes

Secara mengejutkan jika buah mangga ternyata menganduk indeks glikemik rendah. sehingga jika dikonsumsi dalam jumlah banyak tak akan meningkatkan kadar gula Anda.

- Menurunkan kolesterol

Mangga kaya akan serat dan vitamin C, sehingga mangga membantu kadar kolesterol serum yang lebih rendah, terutama bahaya akan Low-density Lipoprotein atau umunya dikenal sebagai kolesterol jahat.

- Bagus untuk mata

Kandungan tinggi vitamin A ditemukan dalam mangga, sehingga sangat bagus untu mata karena vitamin tersebut bisa membantu dan mencegah rabun senja dan mata kering. Semangkok buah mangga bisa memaosk 25 persen dari kebutuhan harian vitamin A.

Mengandung Aphrodisiak

Selain memiliki tinggi vitamin E yang merupakan bentuk ringan dari afrodisiak, mangga juga memiliki senyawa yang bertindak seperti hormon estrogen. (ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment