Wednesday, May 28, 2014

Ancaman Bahaya Dengar Musik Keras Pakai Earphone

Ancaman Bahaya Dengar Musik Keras Pakai EarphoneHAMPIR semua orang senang mendengarkan musik favoritnya menggunakan earphone. Namun, yang perlu diingat ketika mendengarkan musik dengan earphone adalah mengatur volumenya agar tidak terlalu keras.

Mendengarkan musik dengan volume terlalu keras menggunakan earphone dapat memengaruhi kesehatan Anda, terutama gendang telinga. Berikut beberapa dampak mendengarkan musik terlalu keras menggunakan earphone, seperti dikutip dari Boldsky.

Infeksi telinga
Earphone tidak boleh saling pinjam dengan orang lain karena meningkatkan risiko infeksi pada telinga. Biasanya bakteri terdapat di dalam earphone dan akhirnya masuk ke gendang telinga bila volume musik dipasang terlalu keras. Oleh karena itu, infeksi telinga merupakan salah satu efek mendengarkan musik bervolume keras dengan earphone.

Gangguan pendengaran
Salah satu efek utama mendengarkan musik terlalu keras adalah kehilangan pendengaran. Ketika volume musik telah melampaui 90 desibel, maka akan memengaruhi gendang telinga. Dampaknya bisa Anda rasakakan mulai dari suara bergetar di telinga, dan jangka panjang bisa menyebabkan kehilangan pendengaran. Oleh karena itu, pastikan tidak menggunakan earphone terlalu lama dan desibelnya dalam volume normal.

Gangguan saraf
Mendengarkan musik dengan volume keras menggunakan earphone benar-benar dapat membuat saraf lemah. Artinya, sinyal tidak sampai ke otak sehingga menyebabkan masalah besar pada pusat saraf tersebut dan seluruh tubuh.

Menurunkan konsentrasi
Ketika terus mendengarkan musik bervolume keras dengan earphone, maka tingkat konsentrasi akan menurun. Anda mungkin tidak menyadari, tetapi mendengarkan musik bervolume keras menggunakan earphone dapat membuat Anda terfokus dengan suaranya. (tty)

»

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment