Thursday, May 29, 2014

10 Fakta Penting tentang Bau Miss V Tak Sedap (2-Habis)

10 Fakta Penting tentang Bau Miss V Tak Sedap (2-Habis)BAGI wanita yang telah memiliki pasangan, bau Miss V tidak sedap tidak hanya akan menjadi masalah untuk dirinya. Rasa percaya diri bisa berkurang saat ingin berhubungan seks dengan pasangan.

Kenyamanan hubungan seks dengan pasangan bisa meliputi banyak faktor di mata wanita. Bila salah satunya ternyata menjadi masalah, seperti bau Miss V tidak sedap, baiknya atasi segera. Jangan sampai menjadi lebih parah, berkaitan dengan kesehatan organ intim.

Simak beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang bau Miss V tak sedap, seperti diulas Infoniac:

Bau Miss V mirip ikan dapat menunjukkan gejala vaginosis bakteri
Jika bau Miss V Anda menjadi sangat tidak sedap, ini bisa menjadi tanda vaginosis bakteri, yang disebabkan oleh ketidakseimbangan bakteri yang normal pada Miss V. Vaginosis bakteri bukanlah PMS dan dapat diobati secara efektif. Jika curiga Anda memiliki vaginosis bakteri, lebih baik konsultasi ke dokter kandungan untuk mengobatinya.

Gaya berbusana pengaruhi bau Miss V
Beberapa pakaian mungkin tampak seksi untuk Anda, tapi ternyata dapat menjadi penyebab bau Miss V. Pakaian sintetis yang ketat dapat menjaga daerah Miss V tetap lembab dan berkontribusi pada pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan vaginosis bakteri atau infeksi jamur.

Kenakan lingerie katun yang akan membantu menjaga daerah intim Anda tidak berbau dengan membiarkan udara bersirkulasi lebih baik. Tidur tanpa celana dalam juga menjadi cara lebih baik untuk menjaga Miss V tidak berbau.

Menjaga higienitas Miss V selama haid
Biasanya, selama periode haid, Miss V mengeluarkan bau khas yang ringan. Ini tanda harus segera mengganti pembalut atau mandi.

Namun, dalam beberapa kasus, bau ini bisa menjadi lebih kuat, yang terjadi ketika darah kontak dengan udara. Ganti pembalut Anda sesering mungkin, misalnya setiap tiga sampai empat jam, untuk mengurangi bau tidak sedap. Mandilah lebih sering untuk membersihkan cairan haid di sekitar Miss V.

Cek lab untuk menguji infeksi
Jika Anda mencium bau yang tidak biasa, ini bisa menjadi tanda infeksi Miss V, seperti trichomoniasis. Infeksi dapat disembuhkan secara efektif, dan sekali telah mengatasi infeksi, Anda akan menyingkirkan bau Miss V tidak sedap.

Hal-hal manis tidak akan membuat Anda 'manis'
Menggunakan hal-hal yang manis, seperti krim kocok, madu, es krim, cokelat, dan produk manis lainnya selama melakukan variasi hubungan seks mungkin bukan ide yang baik. Ini terutama jika Anda rentan terhadap infeksi jamur.

Semua produk tersebut mengandung gula dan dapat menyebabkan pertumbuhan berlebih dari bakteri. Hal ini pada akhirnya dapat menyebabkan infeksi jamur, yang akan menjadi sumber bau Miss V yang tidak biasa dan gejala tidak menyenangkan lainnya. (ftr)

»

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment