Friday, April 25, 2014

Wuih, Sering Ejakulasi Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang

Wuih, Sering Ejakulasi Bikin Pria Tahan Lama di RanjangKATA siapa ejakulasi hanyalah  proses seksual untuk mendapatkan kenikmatan  saja. Nyatanya, di balik hal itu ejakulasi memberi efek positif pada pria. Tidak percaya?
 
Ya, dengan teratur melakukan ejakulasi hal itu bisa mencegah pria mengalami kanker prostat dan meredakan stres. Kemudian bisa meningkatkan kualitas sperma.
 
Tak sebatas itu, masih ada lagi beberapa efek positifnya. Untuk mengetahuinya, simak ulasan menariknya di bawah ini, seperti dilansir Healthmeup.


Memicu tidur
 
Selama orgasme hormon dopamin (yang membuat mood jadi baik) dilepaskan. Kemudian setelah klimaks, hormon oksitosin dan endorfin dilepaskan yang bisa memicu pria tertidur.


Bertahan lebih lama di atas ranjang
 
Pria yang sering ejakulasi atau mencapai klimaks bisa meningkatkan stamina tubuhnya. Karena itu adalah efektif memperpanjang pengalaman seksual seseorang saat beradegan ranjang.


Memperlambat penuaan
 
Spermidine, suatu senyawa yang hadir dalam sperma bertanggung jawab memperlambat proses penuaan. Spermidine juga melindungi sel dari kerusakan dengan meningkatkan kualitas sel darah.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment