Friday, April 25, 2014

Selain Kencangkan Tubuh, Ini Manfaat Bercinta untuk Wanita

Selain Kencangkan Tubuh, Ini Manfaat Bercinta untuk Wanita   TERNYATA, ada gunanya para wanita berhubungan seks dengan lawan pasangan Anda. Ya, tak hanya meredakan rasa nyeri, kram menstruasi, tapi seks juga membuat kulit jadi tampak cerah.

Lebih dalam dari itu, para peneliti menerangkan masih banyak manfaat kesehatan lain dari seks yang belum diketahui banyak wanita. Untuk mengetahuinya, simak ulasan di bawah ini seperti dilansir Healthmeup.  
Turunkan berat badan
 
Membakar kalori dan menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan hubungan seksual. Seks adalah latihan cardio dan bisa membakar rata-rata 170 kalori per jam.
 
Meningkatkan metabolisme tubuh
 
Seks menyebabkan peningkatan denyut jantung dan sirkulasi yang melonjakan metabolisme tubuh dan memungkinkan tubuh membakar lebih banyak kalori. Selain itu, seks juga membantu mengurangi kolesterol dalam tubuh.
 
Mengencangkan tubuh
 
Seks membantu untuk mengencangkan otot-otot dalam bagian tertentu tubuh. Hal itu bisa terjadi saat seseorang melakukan aktivitas seks dengan posisi yang berbeda-beda.
 
Olahraga
 
Apakah denyut jantung  Anda meningkat setelah berhubungan seks? Apakah Anda merasa ngos-ngosan usai beradegan ranjang? Apakah Anda merasa hubungan seksual sudah seperti berolahraga? Ya, hubungan seksual adalah olahraga sederhana yang meningkatkan metabolisme. Sehingga bisa menyebabkan penurunan berat badan dan mengencangkan otot-otot.
 
Membuat Anda merasa seksi
 
Hal ini jelas bahwa seks meningkatkan kebugaran dan kesehatan. Selain itu, seks juga bisa melawan penyakit gaya hidup dan meningkatkan kesehatan mental serta membantu menjaga Ada tetap fit. Di samping itu pula, seks membantu setiap pasangan terhubunga secara emosional. Jadi, penting untuk melakukan hubungan seks secara teratur.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment