Tuesday, April 22, 2014

Sederet Masalah yang Sering Menyerang Mr P Anda

Sederet Masalah yang Sering Menyerang Mr P AndaKESEHATAN pria bukan hanya tentang seks dan merawat alat vitalnya. Tetapi, hal itu juga terkait masalah Mr P yang kerap menimpa kaum adam.

Agar Anda mengetahui lebih dalam, kami kumpulkan berbagai masalah yang sering menyerang Mr P.  Berikut ulasannya, dilansir Healthmeup.  
Disfungsi ereksi
 
Disfungsi ereksi itu suatu kondisi ketika pria memiliki kesulitan mempertahankan ereksi. Masalah ini lebih sering terjadi pada pria yang sudah tua, akan tetapi saat ini banyak juga anak muda yang mengalaminya. Penyebab para pria mengalami disfungsi ereksi dikarenakan kecemasan akan performa seks, masalah dengan lawan pasangan, stres, depresi, komplikasi medis, dan sebagainya.
 
Penyakit peyronie
 
"Penyakit peyronie adalah gangguan jaringan ikat di mana plak fibrosa membentuk jaringan lunak pada Mr P," kata Dr Sharma.
 
Jock itch
 
Jock itch pada dasarnya adalah sebuah bentuk kurap atau infeksi jamur topikal. Keluhan ini sudah terbiasa terjadi di antara atlet atau orang berolahraga dengan intensitas tinggi. Hal ini terjadi karena infeksi jamur ini berhubungan dengan keringat yang dikeluarkan orang. Infeksi jamur ini biasanya tumbuh di daerah pangkal paha saat kondisi di daerah itu  basah dan lembap. Di samping itu, hal yang perlu diperhatikan atas masalah kesehatan ini ialah gatal-gatal ini bisa di-transfer ke orang lain melalui handuk dan kontak seksual.
 
Ejakulasi dini
 
Pelepasan sperma atau ejakulasi selama hubungan seksual atau sebelum dengan cepat dikenal sebagai ejakulasi dini.
 
Jenis ejakulasi dini:
 
1 ) Ejakulasi dini primer: ejakulasi langsung terjadi saat Anda ingin mulai berhubungan seks.
 
2 ) Ejakulasi dini sekunder: Hal ini terjadi saat seseorang yang sebelumnya tak mengalami ejakulasi dini, mulai terkena masalah kesehatan tertentu. Di mana pada akhirnya membuat orang tersebut mengalami ejakulasi dini.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment