Tuesday, April 29, 2014

Redakan Mual Usai Muntah, Miss Online 2014 Makan Bubur

Redakan Mual Usai Muntah, Miss Online 2014 Makan BuburHOBI makan tidak hanya memuaskan perut, tetapi juga menimbulkan risiko mengalami gangguan pencernaan, salah satunya muntah. Lantas, tindakan apa yang baiknya dilakukan setelah mengalami muntah-muntah?
 
Pengalaman gangguan pencernaan hingga sampai muntah ternyata juga pernah dialami oleh pemenang Miss Online 2014 Jesslyn Anggasta Hardi. Saat itu, dara 18 tahun tersebut selain minum obat untuk meredakan mual, juga makan-makanan yang hangat agar membuat pencernaannya lebih baik.

?Jadi, katanya setelah muntah itu harus ada asupan makanan yang masuk kembali. Waktu itu dianjurkan untuk makan bubur dan berupa sup saya juga makan. Karena hangat, jadi lebih terasa lebih baik,? jelas Jesslyn saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 29 April 2013.

Wanita cantik tersebut menceritakan bahwa kejadian tersebut dialaminya saat perayaan ulang tahun ke-17 di Pekanbaru. Kala itu, Jesslyn merayakan ulang tahun dengan makan bersama teman-temannya di sebuah hotel sampai perutnya terasa penuh terisi.

?Kemudian, besok harinya saat saya ingin berangkat ke sekolah itu muntah-muntah hingga akhirnya tidak sekolah. Muntahnya itu sempat tidak berhenti, sampai tidak tahan dan sangat tidak enak sekali,? ungkap Jesslyn.

Lebih lanjut, Jesslyn menceritakan dirinya benar-benar sampai tidak bisa berbuat apa-apa setelah muntah-muntah tersebut. Bahkan setelah minum obat untuk meredakan mual, pemilik rambut indah tersebut mengaku sempat terbaring di tempat tidur selama seharian.

?Setelah mengalami muntah-muntah itu saya minum obat, kemudian terbaring seharian tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa dan yang pasti tubuh terasa lemas sekali,? kenang Jesslyn. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment