Monday, April 21, 2014

Menkes Tak Segan Ganti Nama RSUP Fatmawati Andai...

Menkes Tak Segan Ganti Nama RSUP Fatmawati Andai...MENTERI Kesehatan (Menkes), Dr. Nafsiah Mboi, SpA, M.P.H. meminta pihak Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Fatmawati melayani pasien dengan hati. Jika tidak melayani dengan hati, Menkes tak akan segan-segan merubah nama Fatmawati dengan nama lain.  
Hal tersebut dilontarkan oleh Menkes bertepatan dengan perayaan hari jadi Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Fatmawati yang ke-53. Ucapan tersebut dilontarkan Menkes sembari mengingat rekam jejak dari Ibu Negara Fatmawati.
 
"Ibu Fatmawati adalah seorang ibu negara, tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki kepedulian yang luar biasa, terutama terhadap anak-anak," ucap Menkes pada Peringatan HUT ke-53 RSUP Fatmawati di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).
 
Oleh karena kepeduliaan dan kecintaan almarhum Ibu Fatmawati terhadap anak yang sangat luar biasa, Menkes tidak heran jika RSUP Fatmawati tetap peduli terhadap pasien. Menkes menilai sampai saat ini, RSUP Fatmawati telah memberikan pelayanan dengan penuh kasih sayang terhadap semua pasien.
 
"Jadi kalau ada di sini pasien tidak dilayani dengan hati, saya minta turunkan nama Fatmawati, ganti dengan nama lain, atau kalian (pihak rumah sakit) saja yang mencari rumah sakit lain jangan bekerja di sini. Tetapi, saya akui pelayanan di sini sampai sekarang sangat baik," ungkap Menkes.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment