Tuesday, April 22, 2014

Makan Porsi Sedikit, Regina Turunkan Berat Badan 16 Kg

Makan Porsi Sedikit, Regina Turunkan Berat Badan 16 Kg   ANDA tentu masih ingat Regina, pemenang ajang Indonesian Idol 2012. Mungkin yang di pikiran Anda sampai saat ini, dia adalah penyanyi bertubuh besar dengan memiliki suara emas.

Tapi itu dulu, kini penampilannya jauh berbeda dan lebih langsing. Rupanya, program diet yang dia jalani berhasil memangkas lemak sebanyak 16 kg.  
Wanita berzodiak Sagitarius ini pun tampak lebih percaya diri dengan senyum sumringah di wajahnya. Baju yang dipakainya sekarang pun jauh lebih kecil jika kita memerhatikan.
 
Satu pertanyaan yang menggelitik pun keluar, bagaimana dia bisa mencapai hal itu?
 
Penyanyi bersuara merdu ini pun bercerita bahwa berat tubuhnya saat ini adalah buah dari konsultasi dengan dokter. Di mana setelah itu, dia menjalani diet yang sehat dan beberapa program gym.
 
"Prinsip, makannya sih sama. Makan nasi juga, ada protein, tapi porsinya sedikit," ucapnya kepada Okezone di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Sementara itu, alasan dia melakukan diet ini, antara lain untuk menjaga kesehatan dan performance di atas panggung.
 
"Kenapa saya mau diet, karena kalau badan besar ngaruh sama suara, bikan ngap saat menyanyi," katanya.
 
Tak sampai di situ saja usahanya, wanita berdarah Batak ini pun mengaku masih terus melakukan diet. Targetnya sendiri lima sampai 10 kilogram lagi agar badannya benar-benar ideal.
 
"Sekarang saja lagi naik dua kg, habis lagi dapat 'penyakit wanita' setiap bulan, nafsu makan jadi susah dilawan. Namun tetap, saya akan melakukan diet lagi sampai tubuh bisa ideal," tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment