Friday, April 25, 2014

Loyo saat Hubungan Seks, Begini biar Lebih Energik

Loyo saat Hubungan Seks, Begini biar Lebih EnergikBERHUBUNGAN seks terkadang bisa menjadi kendala, baik bagi pria maupun wanita. Terlalu sering merasa loyo saat bercinta di ranjang terkadang membuat pasangan enggan berhubungan seks.
 
Tanpa disadari loyo saat berhubungan seks sering diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, misalnya kurang berolahraga dan pola tidur yang buruk. Berikut cara-cara yang bisa diterapkan agar tubuh Anda lebih berenergi saat berhubungan seks.
 
Berolahraga 30 menit sebelum berhubungan seks
 
Berolahraga sudah terbukti dapat meningkatkan mood yang membantu membuat Anda lebih energik ketika berhubunga seks. Hal ini karena berolahraga secara teratur akan meningkatkan kadar hormon seksual pada wanita dan pria.
 
Para peneliti menemukan bahwa hanya 30 menit berolahraga sesaat sebelum berhubungan seks secara signifikan meningkatkan libido wanita dan kemampuan mencapai orgasme. Hal ini bisa jadi karena berolahraga meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.
 
Tidur cukup
 
Kamar tidur Anda harus digunakan untuk dua kegiatan saja, yaitu berhubungan seks dan tidur. Untuk mendukung hubungan seks yang lebih energik beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa memeroleh tidur yang cukup sangat penting di sini. Tidur yang nyenyak akan memberikan Anda banyak energi, lebih sehat dan lebih siap mengatasi penyebab-penyebab stres.
 
Memeroleh tidur yang cukup sangat penting, terutama bagi seorang pria, mengapa? Hal ini karena penelitian dari the University of Chicago telah menunjukkan bahwa pria dengan pola tidur yang buruk memiliki kadar testosteron lebih rendah dibandingkan mereka yang memperoleh tidur cukup, demikian sebagaimana dilansir Allaboutyou.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment