Friday, April 25, 2014

Lima Cara Tambah Rasa pada Air Putih Anda

Lima Cara Tambah Rasa pada Air Putih AndaAPAKAH Anda sudah merasa bosan dengan rasa air putih yang sering minum saat ini? Bila iya, tak usah cemas. Sebab, hal itu bisa disiasati dengan mudah.
 
Cara menyiasati rasa air yang tawar itu bisa dengan menambahkan beberapa asupan ke dalam botol minum. Terlebih, campuran air putih dan asupan itu tak hanya menambah rasa yang akan seseorang dapatkan. Tetapi juga menyediakan manfaat kesehatan bagi yang teratur meminumnya.
 
Penasaran apa sajakah asupan penambah rasa itu? Berikut penjelasan lengkapnya, seperti dilansir Womenshealthmag.


Menambahkan beberapa kayu manis
 
Didihkan beberapa kayu manis secangkir air, lalu campurkan hasil didihan kayu manis itu dengan air dingin dan es. Dan Anda akan terkejut dengan rasanya yang menyegarkan, apalagi kayu manis dilengkapi sejumlah manfaat kehatan. Misalnya, bisa membantu menurunkan gula darah dan kolesterol.


Menambahkan 100 persen jus buah
 
Menuangkan ekstrak buah atau 100 persen jus buah dalam gelas dapat menambah rasa dan warna dalam air minum Anda. Plus, tanpa adanya kandingan gula yang banyak.


Infused water
 
Menambahkan buah ke dalam botol air minum Anda adalah cara sederhana lain untuk meng-upgrade rasa. Perlihatkan buah berry atau irisan buah pada botol kepada orang-orang dan Anda tak hanya akan terlihat keren saat dilihat. Tetapi campuran minuman itu juga membantu menyehatkan tubuh.


Menambahkan daun mint
 
Menambahkan daun  seperti daun mint atau kemangi, adalah cara yang bagus untuk meningkatkan rasa air putih dalam botol Anda.  Anda juga bebas untuk menambahkan buah perasan lemon atau jeruk nipis di pagi hari.


Menambahkan buah yang sudah Anda dibekukan
 
Membekukan buah juga merupakan salah satu cara untuk menambahkan rasa pada air dalam botol Anda. Ya, bekukanlah buah delima, nanas, atau buah favorit Anda, kemudian campurkanlah ke dalam air putih dalam sebuah botol. Anda akan merasakan ada rasa yang meledak-ledak dalam lidah.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment