Friday, April 25, 2014

Lakukan Ini, Dijamin Tubuh Ramping & Kencang

Lakukan Ini, Dijamin Tubuh Ramping & KencangMEMILIKI tubuh kencang dan ramping seperti diperlihatkan pria dan wanita di pantai ialah keinginan semua orang. Namun, nyatanya hanya sedikit orang yang bisa memiliki tubuh seperti itu.
 
Kendati demikian, semua orang pada dasarnya bisa mendapatkan tubuh kencang dan ramping. Mereka hanya perlu mengetahui tip dan menjalaninya dalam kehidupan sehari-hari.
 
Tertarik mengetahuinya? Berikut ulasan yang bisa Anda jadikan referensi, seperti dilansir Healthmeup.


Jangan mengurangi asupan karbohidrat
 
Memiliki tubuh ramping dan kencang -atau yang dikenal "tubuh pantai"- itu otot dalam tubuh kita jadi kencang dan kenyal. Jadi, jangan berpikiran untuk tak mengonsumsi karbohidrat, karena otot-otot memerlukan glukosa yang dihasilkan dari makanan karbohidrat. Makanlah karbohidrat dengan serat yang tinggi, seperti gandum, sayuran, kacang-kacangan, dan lain-lain untuk membantu membangun otot.


Sediakan lemak sehat
 
Mengonsumsi lemak sehat memiliki sejumlah manfaat kesehatan . Mengonsumsi lemak sehat seperti minyak kelapa, minyak ikan, minyak zaitun, alpukat, dan biji rami benar-benar akan membantu menjaga lemak dalam tubuh dalam batas rendah. Selain itu juga memberikan energi yang cukup untuk mengatur stamina Anda.


Minum teh hijau secara teratur
 
Teh hijau adalah minuman sehat yang bisa dikonsumsi, apalagi jika Anda memiliki misi ingin memiliki tubuh ramping dan kencang. Teh hijau mengandung antioksidan yang membantu melindungi dari radikal bebas. Sehingga mencegah adanya kerusakan pada metabolisme seseorang.


Hilangkan kebiasaan mengonsumsi makanan olahan
 
Makanan olahan dengan segala bentuk kemasannya, yang terdiri dari tepung halus, garam halus, dan gula halus adalah makanan yang kurang sehat. Terlebih, bila Anda sedang mendapatkan tubuh ramping dan kencang. Sebab lainnya ialah makanan olahan dapat memerlambat tingkat metabolisme. Sehingga meningkatkan rasa lapar dan  mengganggu pola tidur.


"Aturan 20 menit"
 
"Aturan 20 menit" akan mencegah Anda makan berlebihan dari yang dibutuhkan tubuh. Menurut aturan ini, Anda harus menunggu 20 menit sebelum menambah porsi makan lagi. Kenapa? Otak membutuhkan 20 menit untuk memutuskan apakah Anda sudah kenyang atau belum. Jadi jika Anda merasa perlu mengambil porsi ekstra saat makan, tunggu 20 menit lagi agar otak bisa mengontrol keinginan tersebut.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment