Tuesday, April 29, 2014

Hindari Kena ISK, Ibu Hamil Jangan Tahan Pipis

Hindari Kena ISK, Ibu Hamil Jangan Tahan PipisTERSERANG infeksi saluran kemih (ISK) saat hamil adalah situasi yang sulit bagi wanita. Wanita lebih rentan terserang penyakit ini karena keganjilan anatomi mereka dan risikonya sampai dua kali lipat.  
Kehamilan dengan infeksi saluran kemih menuntut perawatan dan perhatian khusus, karena ada risiko infeksi menyebar sehingga kondisi semakin buruk. Berikut adalah beberapa tip yang dapat membantu mengatasi infeksi saluran kemih saat hamil.
 
Minum banyak air
 
Jika Anda terserang infeksi saluran kemih saat hamil, minum cukup air saja tidak akan membantu tetapi harus lebih dari cukup. Hal ini akan membantu dalam mengeluarkan bakteri melalui urin dan mengurangi gejala infeksi saluran kemih. Selain itu, peningkatan asupan air juga akan membantu meningkatkan frekuensi buang air kecil yang baik saat terserang ISK.
 
Jangan konsumsi obat sendiri
 
Kehamilan dengan ISK adalah situasi yang sulit karena harus ekstra hati-hati dalam mengonsumsi obat apa pun. Jangan pernah melakukan pengobatan sendiri saat sedang hamil karena dapat memberikan masalah serius terhadap bayi dalam kandungan, jadi akan lebih baik berkonsultasi dengan dokter.
 
Jangan tahan buang air kecil
 
Salah satu hal penting ketika terserang ISK saat hamil adalah buang air kecil (pipis). Setiap kali ingin buang air kecil jangan menahannya, bahkan ketika hamil sekalipun. Hal ini karena memang saat hamil Anda akan lebih sering ingin buang air kecil.
 
Perhatikan kebersihan
 
Tingkat kekebalan ibu hamil rendah sehingga berisko terserang infeksi, termasuk ISK. Oleh karena itu, disarankan untuk menerapkan kebiasaan menjaga kebersihan yang tepat untuk mencegah ISK.
 
Perhatian medis
 
Walaupun terserang ISK saat hamil, bukan ide yang baik untuk berpikir ISK akan sembuh dengan sendirinya melalui minum banyak air. Jika terlambat mendapatkan perawatan medis yang tepat waktu, bisa saja menyebabkan komplikasi jangka panjang, termasuk pada bayi, demikian sebagaimana dilansir Boldsky.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment