Friday, April 25, 2014

Hah, Sering Ejakulasi Bisa Redakan Stres

Hah, Sering Ejakulasi Bisa Redakan StresKANKER prostat dan "bola biru" merupakan keluhan umu pria dewasa yang tak ejakulasi. Karena itu, milikilah kehidupan seks yang sehat di mana para pria harus melakukan ejakulasi.
 
Akan tetapi, itu hanya berlaku jika Anda sudah memiliki pasangan. Bila Anda orang yang sudah memiliki pasangan, jangan sia-siakan beberapa manfaat kesehatan yang didapat dari ejakulasi.
Berikut beberapa alasan pentingnya melakukan ejakulasi, seperti dilansir Healthmeup.


"Bola biru"
 
Kurangnya melakukan ejakulasi akan menciptkan cairan dalam skrotum , hingga menyebabkan rasa sakit dan disebut vasocongestion atau bola biru. Tapi tak usah terlampau cemas, sebab kondisi ini tak berbahaya dan biasanya bisa sembuh sendiri.


Kanker prostat
 
Ejakulasi sering menurunkan risiko kanker prostat dan melindungi kelenjar prostat. Kok bisa? Selama ejakulasi, kelenjar prostat menyapu keluar racun atau sel karsinogenik. Oleh karenanya, sering ejakulasi bisa melindungi Anda dari kanker.


Obat stres
 
Stres memang bisa memengaruhi gairah seks, tetapi sering ejakulasi juga menyapu keluar stres. Detak jantung yang cepat, peningkatan aliran darah, dan kekakuan otot terkait dengan masturbasi meringankan ketegangan dan stres yang terpendam.


Kesuburan
 
Jika Anda sedang berusaha memiliki bayi, penting untuk meningkatkan kualitas sperma dengan sering ejakulasi. Di mana mereka sebaiknya berhubungan seks setidaknya dua kali atau tiga kali sepekan.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment