Monday, April 28, 2014

Dijamin Tak Bakal Lemas saat Berdesakan di Kereta

Dijamin Tak Bakal Lemas saat Berdesakan di KeretaTENTU Anda tetap ingin badan fit, meski terdorong dan tergencet saat beraktivitas naik kereta. Selain itu, Anda juga berharap tidak lemas saat menaiki kereta yang saat ini sering mengalami gangguan.
 
Sayangnya, ada saja dari sebagian kita mengeluh lemas saat naik kereta, bahkan ada juga sampai pingsan akibat berdesak-desakan di kereta. Padahal untuk menyiasati hal itu sangat mudah, yaitu tak meninggalkan sarapan.
 
Menurut sebuah studi di jurnal Circulation 2013, pria yang melewatkan sarapan memiliki risiko 27 persen lebih tinggi mengalami serangan jantung. Hal itu apakah Anda hendak ingin berpergian atau tidak, tetap  harus mengonsumsi sarapan, khususnya  menu yang sehat.
 
Bila Anda belum mengetahui apa saja sarapan yang sehat itu, tak usah takut. Sebab, Amy Jamieson - Petonic , RD, dari Academy of Nutrition and Dietetics di Cleveland, Ohio akan memberi tahu Anda menu makanan yang sangat baik sebelum naik kereta. Berikut penjelasannya, seperti dilansir Menshealth.


1 . Roti gandum plus selai kacang
 
Mengonsumsi satu setengah roti gandum utuh di mana di atasnya dibaluri selai --bisa menggunakan selai kacang almond atau kacang biasa. Atau Anda bisa menggantinya dengan selai aneka rasa dari semua buah. Pun jika Anda tambahkan potong pisang di tengahnya, pasti akan memberikan tambah nutrisi. Yummy!


2 . Sandwich telor mata sapi
 
Sandwich telor mata sapi juga merupakan salah satu sarapan sehat yang baik. Buatlah telor mata sapi dengan kematangan yang sempurna, kemudian jangan lupa taburi garam dan merica agar rasanya kian nikmat saat Anda santap. Jika Anda ingin menambahkan aneka sayuran di tengahnya, sudah tentu itu akan menambahkan nilai gizi.


3. Jus smoothie hijau
 
Tambahkan jus jeruk dengan bubuk protein, pisang, kangkung dan apel cincang dalam wadah blender. Kemudian nyalakan blender tersebut agar semua bahan bercampur dan jika sudah halus, tuanglah dalam secangkir gelas.  Untuk lebih mudahnya, persiapkanlah bahan buah itu saat malam hari. Jadi saat pagi datang, Anda tinggal blender saja.


4 . Protein parfait
 
Parfait adalah hidangan manis yang disajikan dalam gelas dan ini baik sebagai nutrisi awal sebelum beraktivitas.  Cara membuatnya, Anda hanya perlu membuat yoghurt yunani dengan topping atasnya ada beberapa buah.  Jangan lupa buatlah saat malam untuk disimpan dulu di lemari es dan jika sudah pagi parfait sudah bisa dikonsumsi. Anda juga bisa menabur kacang-kacang, seperti biji rami atau biji matahari.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment