Monday, April 21, 2014

Dijamin Cepat Langsing, Makan Saja Buah Ini

Dijamin Cepat Langsing, Makan Saja Buah IniSARAPAN adalah waktu makan yang sangat penting dalam satu hari, sehingga asupan pun harus sehat. Sarapan yang sehat harus menyertakan beberapa buah-buahan, terutama jika sedang upaya menurunkan berat badan.  
Buah-buahan memberikan banyak manfaat kesehatan, seperti membuat jantung lebih sehat, menjaga berat badan, dan memperbaiki tekstur kulit. Berikut beberapa buah-buahan yang harus Anda konsumsi saat sarapan, terutama jika ingin badan cepat langsing.
 
Pisang
 
Jika Anda menderita susah buang air besar, maka harus mengonsumsi buah pisang di pagi hari. Buah ini baik dikonsumsi ketika sarapan untuk membantu menekan kotoran pencernaan melalui buang air besar. Selain itu, pisang juga memberikan energi agar Anda menjalani hari tidak mudah lelah.
 
Semangka dan melon
 
Kedua buah ini, semangka dan melon harus dikonsumsi terutama jika cuaca panas karena mengembalikan energi Anda. Kedua buah ini juga membantu tubuh Anda tetap terhidrasi sepanjang hari karena memiliki kandungan air yang tinggi. Oleh karena itu, melon dan semangka sangat penting dikonsumsi di pagi hari agar Anda berenergi untuk menjalani hari.
 
Buah mengandung asam nitrat
 
Asam nitrat umumnya ditemukan dalam buah lemon dan jeruk. Buah ini baik dikonsumsi ketika sarapan untuk membantu fungsi tubuh dan metabolisme. Meskipun buah mengandung asam nitrat buruk dikonsumsi saat sarapan jika memiliki masalah dengan keasaman, tetapi buah ini memiliki kandungan air yang tinggi. Anda harus mengonsumsi buah lain untuk menyeimbangkan tingkat asam dari buah mengandung nitrat.
 
Buah kering
 
Buah-buahan kering seperti jambu mete dan almond bisa menjadi pilihan tepat dikonsumsi ketika sarapan. Hal ini karena buah ini mengandung gula dan karbohidrat yang tinggi, sehingga memberikan banyak energi.
 
Pepaya
 
Pepaya termasuk buah detoksifikasi yang harus dimakan saat sarapan untuk membersihkan perut dan usus. Selain itu, pepaya juga baik untuk menyehatkan kulit agar terlihat segar. Namun, buah ini harus dihindari oleh wanita hamil karena dapat menyebabkan keguguran. Demikian dilansir Boldsky.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment