Saturday, April 26, 2014

Cukup Makan Ini Tingkatkan Gairah Seksual Anda

Cukup Makan Ini Tingkatkan Gairah Seksual AndaASUPAN makanan bergizi tidak hanya dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat, tetapi juga meningkatkan gairah seksual Anda. Beberapa makanan mengandung nutrisi tertentu yang dapat membangkitkan gairah seksual, sehingga Anda lebih bertenaga.  
Oleh karena itu, jika Anda merasa tidak bergairah untuk berhubungan seksual, mungkin ada yang salah dengan pola diet harian. Berikut ini beberapa makanan yang harus Anda konsumsi untuk meningkatkan gairah seksual Anda.
 
Konsumsi gingseng
 
Ingin meningkatkan aliran darah ke daerah-daerah vital seksual Anda? Cobalah konsumsi gingseng. Menurut ahli gizi, Dr. Sarah Brewer, gingseng telah dikaitkan dengan fungsi seksual selama berabad-abad dan telah terbukti meningkatkan gairah seksual, mengapa?
 
?Gingseng mengandung enzim yang dikenal sebagai panquilon yang meningkatkan kadar oksida nitrat, yaitu senyawa kimia pada saraf untuk mengalirkan darah ke jaringan ereksi, baik laki-laki maupun perempuan,? ucap Dr. Brewer.
 
Konsumsi asupan vitamin A, C, dan B
 
Tingkatkan gairah seks Anda dengan meningkatkan sistem endokrin yang memproduksi semua hormon ke dalam darah dan mendorong segala sesuatu yang kita lakukan, termasuk berhubungan seks, demikian menurut kinesiologist dan Founder of Body Sync Sam Bearfoot. Untuk meningkatkan sistem endokrin Anda harus mengadopsi diet kaya vitamin A, C dan B.
 
?Mendorong sistem endokrin dengan mengadopsi diet ini tidak hanya meningkatkan gairah seksual Anda, tetapi juga memberi Anda energi untuk mempertahankan ereksi,? ucap Sam Bearfoot.
 
Makan buah ara
 
Untuk meningkatkan gairah seksual, Anda bisa coba makan buah ara atau di Indonesia dikenal sebagai buah Tin. Menurut ahli gizi, Shona Wilkinson dari Nutricentre buah ara mengandung asam amino yang tinggi, sehingga tidak aneh dapat meningkatkan libido dan meningkatkan stamina ketika berhubungan seksual.
 
?Jadi, sebelum Anda kelelahan saat berhubungan seksual, makanlah dua atau tiga buah ara. Jika tidak suka mengonsumsinya sendiri, tambahkan buah ini ke dalam salad,? tandas Wilkinson, dikutip Allaboutyou.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment