Monday, April 21, 2014

Citra Scholastika Selalu Segar & Bugar, Rahasianya?

Citra Scholastika Selalu Segar & Bugar, Rahasianya?MESKI dikepung segudang aktivitas bernyanyi, Citra Scholastika ternyata tetap menyempatkan diri menjaga tubuhnya tetap bugar. Seperti apa caranya?  
Ya, dara manis jebolan Indonesian Idol ini mengaku tetap menyempatkan diri menjaga kesehatan tubuh melalui diet sehat dan berolahraga. Akan tetapi, lantaran jadwalnya yang padat, dia lebih menekankan mengelola makanan yang dimakan setiap hari ketimbang berolahraga. Menurutnya, cara itu membuat tubuhnya bugar dan selalu tampil fresh.
 
 "Simpel cara saya (terus bugar). Saya konsumsi makanan sehat terus dan banyak air mineral," katanya saat diwawancara Okezone di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Untuk kegiatan berolahraga, dia suka pergi ke gym untuk melakukan treadmill selama hampir dua setengah jam. Namun kegiatan itu, kata dia, tak rutin dilakukan hanya saat jadwalnya senggang saja.
 
"Kalau ditanya nge-gym sepekan berapa kali karena jadwal yang padat, jadi tidak tentu. Terpenting saat jadwal tidak padat," tandasnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment