Thursday, April 24, 2014

Cara Sederhana Atasi Batu Ginjal

Cara Sederhana Atasi Batu GinjalBATU ginjal merupakan simpanan mineral atau organik yang terbentuk di ginjal dan menyebabkan rasa sakit. Ketika terkena masalah dengan batu ginjal, kemungkinan Anda melewati malam tanpa tidur.
 
Kebanyakan akan memilih jalan operasi untuk menghilangkan batu ginjal, namun sebenarnya ada cara yang lebih alami. Berikut beberapa solusi alami yang bisa dicoba jika terkena masalah batu ginjal.
 
Cuka sari apel, lemon, dan campuran minyak zaitun
 
Ini adalah obat yang baik untuk menyingkirkan batu ginjal dan sakit perut tak tertahankan. Campur minyak zaitun dengan lemon kemudian minum banyak air. Setelah beberapa menit minum banyak air, campurkan air sari apel dalam segelas air dan meminumnya. Anda akan merasakan manfaatnya, dan ulangi terus-menerus untuk hasil yang lebih baik.
 
Kacang merah
 
Kupas kulit kacang dan didihkan di dalam air hangat untuk waktu yang lama. Saring ramuan itu dan biarkan dingin sebelum Anda meminumnya. Minumlah sepanjang hari sampai rasa sakit di ginjal mereda.
 
Jus delima
 
Delima memiliki sifat asetat dan kaustik yang membantu dalam bertindak sebagai obat alami untuk mengobati batu gianjal. Selain itu, buah delima juga terkena lezat dengan manfaat kesehatan lainnya.
 
Menjaga tubuh tetap terhidrasi
 
Minum banyak air selalu baik untuk tubuh dan sangat membantu menjaga kesehatan ginjal. Selain itu, Anda bisa juga makan buah-buahan seperti semangka yang baik untuk ginjal. Sedangkan, teh kemangi juga merupakan obat sederhana untuk menyembuhkan masalah batu ginjal dan membuat Anda merasa lebih baik.
 
Vitamin B6
 
Vitamin B6 merupakan obat yang bagus untuk batu ginjal. Sering dengan suplemen vitamin lain, mengonsumsi rutin vitamin B6 dapat membantu mengobati masalah batu ginjal.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment