Friday, April 25, 2014

Bercinta Bisa Hindari Kanker Serviks Lho

Bercinta Bisa Hindari Kanker Serviks LhoMUNGKIN para wanita tak perlu mengonsumsi suplemen atau obat untuk sekadar meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah berbagai penyakit. Sebab dengan melakukan hubungan seks secara teratur, manfaat itu sudah didapat secara otomatis.

Ya, seks memang bisa melonjakan sistem kekebalan dan mencegah berbagai penyakit bagi kaum hawa. Tak hanya itu pula, masih ada manfaat kesehatan lain dari berhubungan seks secara teratur.  
Bila Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengapa seks bisa melonjakan kekebalan tubuh dan lain-lain, berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Healthmeup.
 
Meredakan kram menstruasi
 
Orgasme menyebabkan otot berkontraksi sehingga membilas senyawa yang menyebabkan kram menstruasi. Ketika otot-otot meluas, kontraksi melepaskan darah dan akhirnya melatih jaringan rahim, hal itu akan membantu Anda meredakan kram menstruasi.
 
Memperbaiki kualitas tidur
 
Seks memicu rasa tidur semua orang akibat oksitosin yang dilepaskan dan membuat seseorang jadi mengantuk. Ini bisa menjadi alasan pria tertidur setelah berhubungan seks.
 
Sistem kekebalan tubuh
 
Sistem kekebalan tubuh yang lemah bisa menyebabkan penyakit datang dan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kekebalan tanpa efek samping adalah dengan melakukan hubungan seks. DHEA (dehydroepiandrosterone) adalah hormon yang dilepaskan dalam tubuh selama hubungan seksual dan sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
 
Penyakit jantung
 
Penyakit jantung memang penyakit yang berbahaya, tetapi hal itu bisa dicegah dengan seks. Berhubungan seks secara teratur menurunkan risiko seseorang terkena penyakit jantung.
 
Meningkatkan sirkulasi darah
 
Terlibat dalam hubungan seksual membantu meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen di dalam tubuh. Peredaran darah yang baik juga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment