Monday, April 21, 2014

Berat Badan Stabil, Ganti Makanan Manis dengan Buah

Berat Badan Stabil, Ganti Makanan Manis dengan BuahUNTUK menjaga berat badan tidak hanya berolahraga secara teratur, melainkan juga memerhatikan asupan yang dikonsumsi, termasuk membatasi makanan manis.

Oleh karena itu, untuk menjaga berat badan tetap stabil Anda harus mengatur konsumsi makanan manis. Hal tersebut seperti yang disarankan oleh Ellen Rachel Aragay.

Runner Up Miss Indonesia 2014 tersebut memang juga menyukai makanan manis, tetapi tetap berusahan mengatur waktu konsumsinya. Selain itu, Ellen juga berusaha untuk mengganti makanan manis dengan konsumsi buah-buahan.
 
"Saya itu suka makanan yang manis, tetapi itu bisa berbahaya. Oleh karena itu, bila makan seperti cokelat di atas pukul 18.00 lebih tidak dilakukan. Jadi, berusaha untuk menggantikannya dengan buah," ucap Ellen saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Buah yang aku suka itu untuk memperlancar pencernaan pepaya, jeruk untuk vitamin C dan mangga," tambah pemilik senyum manis ini.
 
Selain itu, Ellen juga mengaku suka mengonsumsi alpukat. Tetapi Ellen menyarankan kepada Anda untuk tidak mengonsumsi buah alpukat secara berlebihan karena mengandung lemak. 

Biasanya, pemilik kulit eksotis ini hanya mengonsumsi alpukat di sela-sela makan siang. Ellen begitu menghindari makan alpukat di atas pukul 18.00 karena khawatir bisa menambah berat badannya.
 
?Jadi, alpukatnya hanya potongan-potongan, dan itu dimakan ketika makan siang untuk membantu protein,? tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment