Sunday, March 30, 2014

Nih, Tip Nabilla Miliki Tubuh Langsing Tanpa Diet

Nih, Tip Nabilla Miliki Tubuh Langsing Tanpa DietWANITA mana yang tak ingin memiliki tubuh dan langsing. Namun, ada saja faktor yang membuat berat badan wanita bertambah, seperti kurang berolahraga, ataupun kalap makan saat PMS (Premenstrual Syndrome) tiba.
 
Tapi hal itu sebenarnya bisa mudah didapatkan apabila, Anda mengonsumsi makanan sehat dan tak pernah lewatkan makan saat masuk jam makan. Tidak percaya?
 
Hal itu sudah terbukti bagi Nabilla Shabrina, Putri Pariwisata 2013. Dara cantik ini mengaku tak pernah melakukan diet untuk menjaga tubuhnya terus ideal sampai saat ini. Tetapi, yang ia lakukan hanya konsisten untuk mengonsumsi makanan sehat, khususnya menghindari makanan mengandung banyak lemak dan berkarbohidrat banyak. Alhasil, berat tubuhnya secara sendirinya tetap ideal.
 
"Miliki tubuh (ideal) seperti ini, saya itu tidak diet. Sejauh ini, mungkin ini alasan kenapa saya bisa menjaga tubuh terus ideal, saya itu lebih mengonsumsi makanan sehat aja kalau makan, mengurangi makanan dan minuman manis, dan berminyak. Sebab saya percaya, makananlah yang cenderung membuat berat badan jadi bertambah," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone, di Gedung Highend lantai 4, belum lama ini.
 
Bahkan ia mengaku suka mengurangi porsi nasi dan mengganti nasi menjadi roti gandum agar tumpukan lemak dalam tubuh bisa dihindari. Tak kalah penting, baginya untuk tak pernah melewatkan makan saat jam makan demi ingin tubuh ideal. Sebab itu hanya membuatnya makanan berlebihan di jam makan selanjutnya. Menurut Nabilla, semua itu membantunya untuk mendapatkan tubuhnya tetap langsing dan sehat.
 
"Saya itu tipe yang makan teratur, tepat waktu. Di mana selalu sarapan, makan siang selalu jam 1, makan malam bersama jam 6. Disini juga, kan disini saya sendiri bekerja dan masih sibuk promosi, makan tetap tepat waktu," terangnya.
 
Seringnya berkumpul dengan teman, Nabila pun mengakui dirinya bisa mengontrol diri agar tidak berlebihan makan. Nabilla pun bercerita karena memiliki lingkungan yang sama-sama jebolan ajang putri Indonesia, semuanya sudah mengerti batasan untuk mengonsumsi makanan. Malah ia mengaku ialah sosok yang suka mengingatkan mereka untuk mengontrol makanan.
 
"Alhamdulillah, lingkungan saya itu sama-sama Putri, jadi malah kami saling mengingatkan kalau ada yang makan berlebihan. Dan kebetulan saya orang yang kasih tahu mereka, untuk tidak makan banyak atau yang tidak menyehatkan," tandasnya.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment