Tuesday, March 25, 2014

Nih, Rahasia Otot Lengan Kencang Cameron Diaz

Nih, Rahasia Otot Lengan Kencang Cameron DiazSIAPA yang tidak pernah melihat bugarnya tubuh Cameron Diaz, bahkan ketika bermain di film Charlie Angels sudah tidak lagi berusia 20 tahunan.  
Tubuhnya masih terlihat kencang di usianya yang kini menginjak 41 tahun.
 
Seperti dirilis Dailymail, wanita berambut pirang tersebut kini juga kecanduan olahraga, seperti surfing, berenang dan pergi ke gym secara teratur. Lantas, apa rahasia memiliki tubuh bugar dan otot-otot lengan yang kencang layaknya Cameron Diaz?
 
Latihan dengan berdiri tegak lurus adalah cara yang baik untuk mengencangkan otot-otot bisep bagian depan lengan, serta bahu. Namun, tidak hanya berdiri tegak lurus saja, tentu membutuhkan pemberat semisal satu set barbel atau botol air, serta botol berisi pasir.
 
Cobalah untuk berdiri tegak lurus dengan menahan beban di masing-masing tangan. Kemudian, kaki Anda harus direntangkan selebar bahu dan pinggul. Lalu, angkat beban ke arah dada Anda dengan menekuk siku, dan membentangkannya melebar keluar sampai lengan atas sejajar dengan bahu dan setinggi dada.
 
Selanjutnya, kembali ke posisi awal dan ulangi hal tersebut 12 sampai 15 kali. Ketika Anda mulai merasa lebih bugar dan terbiasa, cobalah dua hingga tiga kali set dengan istirahat selama 60 detik setiap set.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment