Saturday, March 29, 2014

Nabilla Tak Bisa Lepas dari Buah Setiap Hari

Nabilla Tak Bisa Lepas dari Buah Setiap HariBUAH sudah diyakini banyak orang memberikan manfaat kesehatan dan menjaga tubuh secara keseluruhan. Tak ayal banyak orang mengonsumsinya secara teratur setiap hari.  
Hal itu rupanya dilakukan juga oleh Nabilla Shabrina, Putri Parawisata 2013. Dia bercerita bahwa buah buah tak bisa lepas dari kesehariannya, khususnya pada jam makan pagi, siang, malam, bahkan saat waktu senggang. Hal itu terjadi karena didikan ibunya saat kecil yang suka menyuruh makan buah, meskipun dulu tak berjalan mulus. Tetapi berjalannya waktu, dia pun mengaku mulai rutin mengonsumsinya karena mulai tahu manfaat demi manfaat buah yang dimakannya.
 
"Saya senang makan buah, jadi jika ada pertanyaan apakah harus ada buah setiap hari, harus banget makan buah setiap hari. Malah dulu waktu kecil kalau tidak makan, diomelin oleh mama," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.
 
Sementara buah apa saja yang sering dikonsumsi, dara cantik ini menerangkan tak menentukan buah apa saja yang dikonsumsinya. Terpenting buah itu masih segar, enak saat dimakan, tak banyak karbohidrat.
 
"Kalau apel, saya tidak terlalu sering makan karena banyak karbohidrat. Paling biasanya jeruk, stroberi, dan nanas," terangnya.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment