Tuesday, March 25, 2014

Ini Rahasia Nabilla Tampil Segar Setiap Hari

Ini Rahasia Nabilla Tampil Segar Setiap Hari   BISA tampil segar setiap hari merupakan wujud dari pola makan sehat, olahraga dan minum vitamin. Inilah rahasia dari Nabilla Shabrina bisa tampil segar setiap hari.

Ya, Putri Pariwisata 2013 ini menjelaskan bahwa, tampil segar setiap hari merupakan buah dari pola makan sehat, berolahraga dan minum vitamin. Dara cantik ini pun menuturkan bahwa gaya hidup yang dimiliki saat ini ialah hasil didikan keluarga sejak kecil mengenai pentingya menjalani gaya hidup sehat.  
"Saya kalau makan pasti makan makanan sehat terus. Jarang makan junk food, paling makan junk food sekali dalam sebulan. Prefer-nya sayur dan buah. Kalau makan harian itu biasanya makan banyak sayur-sayuran seperti bayam, kaya gado-gado," ungkapnya saat bertandang ke redaksi Okezone, di Gedung Highend lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (25/3/2014)
 
Sementara untuk olahraga, ia bercerita setiap hari berenang selama dua puluh menit di apartment. Meski meletihkan, baginya aktivitas ini ialah pendukung yang ampuh agar tubuhnya terus sehat dan tak mudah jatuh sakit.
 
"Capek sih olahraga, bangun pagi, terus berenang. Tapi setelah itu pasti bikin seger. Tubuh terasa enak. Dibandingkan males-malesan di aparetmen, saya mah makin lemes," imbuhnya.
 
Tak lupa ia juga kerap mengonsumsi vitamin C. Alasannya, hal itu untuk kian mendukung tubuhnya terus segar setiap hari dan itu benar-benar dirasakannya sampai saat ini.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment