Thursday, March 27, 2014

Fit saat Cuaca Ekstrem, Yossico Rajin Minum Susu

Fit saat Cuaca Ekstrem, Yossico Rajin Minum Susu   SETIAP orang mempunyai siasat sendiri agar terus fit di cuaca ekstrem belakangan ini. Hal ini juga dilakukan Yosicco Stephanie dengan meminum susu setiap hari.

Ya, dara blasteran Jepang ini bercerita bahwa minum susu ialah cara agar tetap fit menjalani kegiatan harian, meski cuaca di luar tak menentu. Hal itu sudah dilakukan sejak kecil dan dirasakannya membantu menjaga kesehatan.  
"Dari dulu, saya tidak bisa lepas dari susu. Sampai sekarang, saya minum susu setiap hari sebelum beraktivitas," ucapnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Bila badan sudah terasa tak enak badan, dara cantik ini mengaku juga menyiasati lewat kualitas tidur. Di mana dia berusaha sebisa mungkin untuk fokus mencukupi jam tidurnya,  demi kembali fit saat bangun pagi di esok hari.
 
"Cara lain saya tetap fit di cuaca ekstrem dan saat stamina badan sudah terasa mulai turun, tidur dicukupi. Selain itu, tidak lupa juga saya membawa botol air putih kemana-mana agar terus terhidrasi," tandasnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment