Monday, March 24, 2014

Biar Hot, Berikut Cara Kencangkan Otot-Otot Pria

Biar Hot, Berikut Cara Kencangkan Otot-Otot PriaHAMPIR semua orang ingin memiliki tubuh kecang yang terlihat seksi dan hot, tetapi ini bukanlah perkara mudah. Beberapa orang kecenderungan mengupayakan metabolisme yang baik untuk memiliki tubuh bugar.   
Tetapi, beberapa orang mungkin membutuhkan tip kebugaran untuk memiliki otot yang kencang. Berikut ini cara-cara agar tubuh tidak hanya bugar, tetapi otot juga kencang, seperti dilansir Boldsky.
 
Jadwal makan
 
Mengencangkan otot bukanlah pekerjaan yang mudah karena berolahraga saja tidak cukup. Anda harus memiliki jadwal yang tepat untuk makan. Tip kebugaran yang baik untuk mengencangkan otot laki-laki adalah makan dengan porsi kecil setiap tiga jam. Anda harus rajin mengikuti tip ini untuk memiliki tubuh yang kencang.
 
Berlatih dengan pelatih profesional
 
Untuk memeroleh otot yang kencang, Anda harus berlatih dengan pelatih profesional. Setiap tubuh memiliki tipe yang berbeda dan pelatih akan memahaminya dengan sangat baik. Anda harus latihan dan mengatur rutinitas diet dengan bantuan seorang pelatih yang akan mencegah efek samping dari latihan.
 
Fleksibilitas dan postur
 
Selain kencang, otot-otot juga harus fleksibel. Lakukan latihan fleksibilitas seperti di gym atau peregangan otot-otot. Latihan-latihan ini akan membantu untuk membuat otot-otot Anda menjadi fleksibel dan kencang. Selain itu, yoga adalah latihan yang baik untuk tujuan mengencangkan otot dan membuatnya tetap fleksibel.
 
Meningkatkan konsumsi protein
 
Untuk mengencangkan otot, Anda harus meningkatkan konsumsi protein. Hal ini karena protein membantu dalam membangun otot-otot tubuh, sehingga asupan protein harus ditingkatkan. Anda dapat mengonsumsi susu, tahu, kedelai, dan semua mengandung cukup banyak protein.
 
Variasi rutinitas
 
Anda tidak perlu mengikuti rutinitas yang sama setiap hari. Artinya, Anda harus melakukan variasi rutinitas dan diet, sehingga tubuh akan berusaha keras beradaptasi dengan perubahan. Semakin bekerja keras, hasil yang lebih baik dan efisien akan Anda dapatkan.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment