Friday, June 21, 2013

RSIA Evasari Resmikan Gedung Baru

RSIA Evasari Resmikan Gedung Baru BERTEPATAN dengan perayaan HUT ke-37 Rumah Sakit Ibu dan Anak Evasari (RSIA) dari RS Awal Bros Hospital GROUP, hari ini mereka meresmikan Gedung Baru dan Pencanangan Gerakan Peduli Air Susu Ibu (ASI) Evasari. Sebelumnya, RSIA Evasari didirikan Alm. Dr.H. Harun Harahap,SpOG.

Menurut Dea S. Susanto, B.A. MARS, Corporate Business Development Manager RS Awal Bros Hospital Group, saat ini pihaknya mengelola 6 Rumah Sakit Umum, dan I Rumah Sakit Ibu dan Anak, serta 2 klinik. Selain itu, Gerakan Peduli ASI ini juga mendukung program pemerintah dalam menggalakkan penggunaan ASI Eksklusif.

"Masing-masing Rumah Bersalin dan Kecantikan, serta Laboratorium Klinik, dan beberapa layanan kesehatan lainnya. Selain itu, juga mendukung program pemerintah dalam menggalakkan penggunaan ASI Eksklusif," ujar Dea S. Susanto dalam Peresmian Gedung Baru, di RSIA Evasari, Pramuka, Jakarta, Sabtu (22/6/2013).

Lebih lanjut, acara peresmian gedung baru ini turut dilakukan oleh Walikota Jakarta Pusat, Dr. H. Saefullah, M.Pd yang mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya gembira dengan hadirnya Rumah Sakit ini, harapan kita semua semoga rumah sakit ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu semoga anak-anak yang dilahirkan disini bisa menjadi anak yang berguna untuk bangsa" tutur Dr. H. Saefullah dalam sambutannya.
 
Sementara itu, Dr. Dini Handayani, MARS, Direktur RSIA Evasari mengatakan hal ini adalah bukti kepedulian RSIA terhadap masyarakat khususnya Ibu dan Anak. "Bersamaan dengan acara peresmian, turut pula dilakukan Gerakan Peduli ASI berupa program Inisiasi Menyusui Dini (IMD), Klinik Laktasi, dan Kurir ASI," tutur Dr. Dini.

Selanjutnya ia juga menginformasikan pasien dan masyarakat Jakarta bisa memanfaatkan layanan ini dengan menghubungi RSIA sebagai RS pertama di Jakarta yang mengintegrasikan layanan ini dengan layanan umum lainnya di RSIA. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment