Friday, June 28, 2013

Rizal Idrus: Sehat Itu Simpel

Rizal Idrus: Sehat Itu SimpelMENJABAT sebagai L-Men of the Year 2012, Rizal Idrus pun blusukan ke berbagai tempat berbagi tip hidup sehat. Dari kampus hingga ke gym dikunjunginya.

Dengan misi menjadi inspirasi dalam menjalankan hidup sehat, Rizal Idrus pun melakukan promosi ke beberapa tempat, seperti sekolah-sekolah, universitas dan beberapa tempat olahraga dalam upayanya menginspirasi hidup sehat.

Dalam konferensi pers L-Men of the Year 2013, ia pun membagi pengalamannya tersebut kepada para finalis lainnya.

?Kita promosi mendatangi ke beberapa gym. Selain itu, kita juga melakukan rangkaian promosi saat pelaksanaan audisi-audisi dengan membagikan tip-tip melakukan hidup sehat,? ujar Rizal Idrus dalam di Only One Club, FX, Jakarta, Kamis 27 Juni 2013.

Sebagai L-Men of the Year 2012, Rizal juga melakukan edukasi melalui media-media massa dan media sosial dan mengajak orang-orang untuk menjalankan pola hidup sehat.

Dituturkannya, sesungguhnya sehat itu sangatlah sederhana. Hal terpenting ialah komitmen dalam menjalankannya.

?Sehat itu simpel. Untuk menjalankan pola hidup sehat, yang perlu diubah itu bukan pola makannya saja, tetapi mindset-nya. Banyak orang yang gagal karena mindsetnya tidak diubah. Untuk itu, kita berusaha membuat mereka berkomitmen menjalani hidup sehat dengan mengubah mindset sebelumnya,? tandasnya.

Rizal sendiri bercerita bahwa sebuah gym pun telah dibangunnya di Makasar. Menggunakan nama Rizal Gym, ia berharap tempat tersebut dapat memfasilitasi orang-orang yang ingin menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga.

?Gym merupakan salah satu sarana untuk menjalankan hidup sehat. Selain itu, dengan nge-gym kita bisa mencegah datangnya penyakit,? tutupnya.




. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment