Sunday, June 23, 2013

Rajin Makan Buah & Sayur, Senjata Astrid Jaga Kesehatan

 Rajin Makan Buah & Sayur, Senjata Astrid Jaga Kesehatan BANYAK cara menjaga tubuh terus sehat. Salah satunya, rutin mengonsumsi sayuran dan buah-buah seperti yang dilakukan penyanyi Astrid.

Astrid mengaku mengonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap pagi, sehingga kesehatannya terjaga dengan baik. Pelantun tembang ?Jadikan Aku yang Kedua? ini mengatakan, kesehatan adalah hal paling penting dan mahal dalam hidupnya.

"Satu hal yang simpel, mengapa sehat itu mahal karena kalau sakit bayarnya pasti mahal. Kedua, rutinitas perkerjaan dan pencapaian semua akan percuma kalau kita sudah sakit," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, baru-baru ini.

Dia berpandangan bahwa seseorang yang mempunyai kesehatan baik karena bisa menjalani gaya hidup yang teratur & proporsional. Artinya, kegiatan yang dia lakukan seharian seimbang dengan asupan nutrisi makanan dan jam tidur yang cukup.

Bagi Astrid, asupan makanan seperti sayuran hijau dan buah-buahan penting. Pasalnya, nutrisi dan vitamin di dalamnya tak hanya mampu melancarkan aktivitas bernyanyi, tapi ampuh membantu menangkis penyakit yang datang.

"Kebutuhan nutrisi dan vitamin yang diperlukan tubuh cepat bisa tercukupi oleh sayuran hijau dan buah-buahan. Karena itu, saya memakannya rutin setiap pagi. Hasilnya, saya terus sehat. Inilah senjata saya bisa terus sehat," tutupnya. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment