Saturday, June 29, 2013

Raih Gelar The Best Body, Ini Cara Andry Jaga Bentuk Tubuh

Raih Gelar The Best Body, Ini Cara Andry Jaga Bentuk TubuhANDRY Perdana boleh berbangga hati dengan label barunya sebagai peraih The Best Body dalam ajang L-Men of the Year 2013. Rahasia tubuh kekarnya pun kini diulik banyak orang.

Pria asal Kalimantan Timur tersebut mengaku bahagia dengan label barunya. Ia pun merasa bersyukur bisa mendapatkan gelar tersebut. Apalagi, siapa pun sebenarnya bisa meraih predikat yang kini disandangnya tersebut.

?Yang terpenting adalah komitmen, kalau ingin mempunyai body bagus, kita harus melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk mencapai hal tersebut. Artinya komitmen kita harus kuat, tidak boleh setengah-setengah,? ujar Andry kepada Okezone di FX, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Andry bercerita, sebelum mengikuti ajang L-Men of The Year 2013  dan sampai saat ini selalu aktif berolahraga. Salah satu latihan yang tak pernah ditinggalkannya ialah basket.

Dengan gaya hidup sehat yang dilakukannya sejak lama tersebut, ia mengaku ingin membagi kebiasaan itu terhadap masyarakat.

?Saya ingin menginspirasi banyak orang untuk menjalankan hidup sehat. Saya ingin membuktikan bahwa sebenarnya kalau kita mempunyai kemauan untuk hidup sehat, kita pasti bisa,? tandasnya.

Andry sendiri mengaku terlebih dahulu mensosialisasikan cara pola hidup sehat dari lingkungan terdekatnya terlebih dahulu, misalnya teman-teman satu perkumpulan gym, teman kuliah, dan keluarga.

?Langkah awalnya saya ingin memberikan contoh kepada orang-orang terdekat terlebih dahulu dari apa yang saya lakukan dalam menjalankan dan menerapkan pola hidup sehat,"akunya.

Ia mengaku pola hidup sehat yang dijalankan olehnya di antaranya mengatur pola makan, pola latihan, mengatur pola kecukupan nutrisi, hingga pola istirahat. ?Itu yang benar-benar harus diperhatikan,"tutupnya. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment