Sunday, June 23, 2013

Rahasia Bugar Astrid yang Bisa Anda Tiru

 Rahasia Bugar Astrid yang Bisa Anda Tiru INGIN memiliki tubuh bugar dalam kondisi cuaca apa pun? Caranya gampang, Selain membiasakan diri mengonsumsi buah dan sayur setiap hari, Anda wajib tidur cukup dan pikiran tetap positif. Hal ini dipercaya akan menunjang fisik Anda terus bugar.

Astrid, penyanyi lagu ?Tentang Rasa? ini pun mengamininya. Baginya, mengonsumsi buah dan sayuran merupakan tameng ampuh melindungi dari berbagai penyakit.

"Makan buah dan sayuran setiap pagi baik bagi orang yang ingin tubuhnya sehat. At least satu gelas saja, mau diblender atau tidak. Rasakan deh, pasti habis itu badan enak," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Senin baru-baru ini.

Setelah rutin makan buah dan sayuran setiap pagi, sambung Astrid, upayakan untuk tak mengandalkan obat setiap kali sakit. Semisal untuk kasus flu dan bantuk, menurutnya, hal itu bisa dihilangkan dengan tidur yang cukup dan pikiran positif.

"Pokoknya jangan biasain mengandalkan obat-obatan, karena tidak bagus juga untuk tubuh juga nantinya. Selain itu, mindset juga harus mendukung, di mana Anda harus punya pikiran positif memang ingin sehat," terang wanita cantik ini.

Tak hanya itu, Astrid juga menjelaskan bahwa minum air putih memiliki manfaat besar bagi tubuh. Bila dalam kondisi sehat bisa menjaga stamina tak mudah turun. Namun bila tak enak badan, bisa membantu mempercepat pemulihan tubuh.

Kemudian, sambung Astrid, usahakan juga istirahat yang cukup. Pasalnya dengan tidur, energi yang terbuang selama seharian penuh bisa kembali lagi sehingga bisa menjalankan aktivitas harian kembali.

"Seseorang sudah bisa tidur delapan jam itu sangat luar biasa untuk sekarang. Apalagi buat saya sendiri yang kondisinya masih suka bangun karena memiliki bayi. Tapi, pokoknya bila seorang ingin tubuhnya selalu bugar, usahakan sudah tidur di bawah pukul 22.00 WIB. Pasti pagi-paginya badan lebih enak, dan nggak berat," tutupnya. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment