Sunday, June 23, 2013

Inilah Cara Terbaik Hindari Herpes

 Inilah Cara Terbaik Hindari HerpesPENYAKIT menular seksual atau PMS seperti herpes, gonore, dan klamidia sangat berbahaya bagi kaum pria. Bahkan, penyakit itu bisa menurunkan kualitas hidup dan kepercayaan dirinya secara drastis.

Karena itu, penting untuk mencoba menghindari PMS ini. Lagi pula, hal ini tak terlalu sulit bila Anda cukup hati-hati untuk mencoba dan mengambil semua tindakan pencegahan yang tepat.

Lantas, apa saja penanganan yang terbaik untuk menghidari risiko tersebut? Ini dia ulasannya, seperti dilansir Magforwomen.

Selalu memakai pengaman saat berhubungan seks

Selalu memakai kondom merupakan pencegahan tepat agar infeksi tak menyebar kepada pasangan. Selain itu, perhatikan juga kondom yang Anda beli, karena bisa berubah warna dari paket yang digambarkan. Atau dengan kata lain, kualitas kondom itu sudah tak baik. Kemudian, kondom juga harus disimpang di tempat yang sejuk agar tetap memiliki kualitas yang efektif dan bisa dipercaya.

Rutin memeriksakan diri

Seorang yang sering berhubungan seks yang intens harus mempertimbangkan untuk menjalani pemeriksaan teratur. Tujuannya untuk memastikan apakah dia sudah terjangkit PMS atau belum. Bahkan bila seseorang sudah terjangkit, kondisi itu dapat memberikan Anda waktu untuk mengambil penanganan yang tepat. Lebih penting lagi, pemeriksaan ini akan mencegah Anda terinfeksi PMS dari pasangan Anda.

Membicarakannya

Dalam beberapa kasus, berbicara secara terbuka dengan pasangan dapat membantu menghindari PMS. Pasalnya, kepercayaan itu penting bila Anda sudah memiliki hubungan yang intim secara fisik dengan seseorang. Demikian pula, tak kalah penting untuk menyadari segala risikonya. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment