Saturday, June 29, 2013

Ini Rahasia Perut Six Pack Andry Perdana

Ini Rahasia Perut Six Pack Andry PerdanaMEMILIKI tubuh yang ideal dan perut six pack mungkin menjadi dambaan bagi kebanyakan pria. Banyak cara yang dilakukan oleh mereka, salah satunya dengan berolahraga atau nge-gym. Namun realitanya, banyak dari mereka yang masih kurang puas meskipun sudah menjalani latihan.

Menurut salah satu Grand Finalis L-Men of The Year 2013 asal Kalimantan Timur, Andry Perdana, yang terpenting untuk memiliki body atau tubuh bagus adalah komitmen itu sendiri dalam mencapainya.

?Kalau ingin punya body bagus, kita harus melakukan apa yang seharusnya dlakukan untuk mencapai itu. Artinya komitmen kita harus kuat, tidak boleh setengah-setengah,? ujar Andry kepada Okezone di Only One Club, FX, Jakarta baru-baru ini. 

Lebih lanjut, Andry yang juga terpilih menjadi The Best Body 2013 L-Men of The Year berbagi tip bagaimana cara memiliki tubuh yang bagus dan perut six pack. Rumusnya, sambung Andry ialah ada pada keseimbangan makanan dan olahraga.

Menurutnya kalau dari makanan yang pasti harus berprotein tingg. Selain itu, untuk membentuk otot komponen utama yang harus dipenuhi terlebih dahulu adalah kebutuhan protein. Hal ini karena menurutnya kebutuhan protein mungkin lebih tinggi daripada kebutuhan lainnya. .

?Sedangkan untuk latihan gym, biasanya disarankan dilakukan 4 sampai 5 kali dalam seminggu. Selain itu, biasanya ditengah-tengah minggu saya ambil off gym, artinya me-recovery otot-otot kita. Dengan begitu latihan pembentukan otot jadi lebih maksimal,? tutupnya. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment