Saturday, June 29, 2013

Empat Buah Terbaik untuk Diabetesi

Empat Buah Terbaik untuk DiabetesiBANYAK cara agar kesehatan diabetesi bisa terus terjaga. Salah satunya ialah mengonsumsi makanan yang membantu meningkatkan produksi insulin dan melindungi dari kerusakan sel.

Ya, ada beberapa buah yang memiliki manfaat menjaga kesehatan tubuh diabetesi hingga akhirnya bisa membantu mereka beraktivitas seperti orang normal lainnya.

Seperti diketahui, kebanyakan buah bisa melonjakkan kadar gula diabetesi. Namun tidak dengan buah-buahan ini sebab kandungannya dapat membantu menjaga diabetesi lancar menjalani rutinitas harian. Berikut beberapa buah yang dapat membantu menjaga kesehatan diabetesi, seperti dilansir Healthmonitor.

Apel

Bagi Anda yang mengidap diabetes mengonsumsi apel baik untuk kesehatan Anda. Apel memiliki sekira tiga gram serat atau 12 persen  dari 25 yang direkomendasikan setiap harinya. Selain itu, kandungan pektin pada apel dapat membantu melarutkan penyerapan gula ke dalam aliran darah Anda.

Anggur

Mengonsumsi buah anggur bagi Anda pengidap diabetes baik untuk kesehatan tubuh. Di mana kandungan vitamin C yang tinggi dapat melindungi sel dari kerusakan yang disebabkan oleh kadar gula darah tinggi.

Blueberry

Buah ini salah satu buah terbaik bagi diabetesi bisa menjaga kesehatan, pasalnya buah ini memiliki kandungan yang dapat membantu peningkatan produksi insulin. Sehingga kadar gula dalam tubuh selalu normal.

Ceri

Tinggi kandungan antioksidan, membuat ceri dapat mengurangi peradangan terkait efek negatif diabetes. Sementara itu manfaat dari ceri ini bisa Anda dapatkan dari semua jenis ceri yang ada. (ind)

»

0 comments:

Post a Comment