Sunday, June 23, 2013

Dongkrak Energi Saat Olahraga, Betain Jawabannya

  Dongkrak Energi Saat Olahraga, Betain JawabannyaINGIN tingkatkan energi fisik saat berolahraga secara instan? Caranya gampang, Anda cukup mencampurkan betain dalam minuman sebelum Anda mulai olahraga.

Hal ini sesuai hasil penelitian terbaru Ithaca College. Dijelaskan bahwa kekuatan kandungan bubuk dalam betain -supelemen dibuat dari gula bit- bisa mengubah minuman olahraga Anda meningkatkan energi yang legal.

Lebih lanjut, asupan ini juga berfungsi dengan baik, di mana seseorang yang berolahraga bersepeda minum minuman yang dicampur betain selama sepekan diketahui energinya meningkat sekira lebih dari enam persen.

"Betain bisa mendongkrak energi fisik seseorang dalam berolahraga. Betain berkontribusi dalam proses sintesis creatin, di mana dapat meningkatkan kekuatan, energi, dan performa fisik seseorang dengan cepat," kata J. Lukas Pryor, MS, ATC, penulis penelitian tersebut.

Sementara untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dia menganjurkan untuk melarutkan 2.5 gram betain, entah dalam bentuk bubuk atau tablet dalam minuman olahraga Anda. Di mana Anda harus mengonsumsinya setengah botol sebelum memulai berolahraga dan setengah botolnya lagi pada sore hari. Demikian seperti dilansir Mens Health. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment