Tuesday, June 25, 2013

Dijamin Diet Anda Sukses Seketika

Dijamin Diet Anda Sukses Seketika LUPAKAN trik yang tidak masuk akal dalam upaya merampingkan badan. Menurut ahli gizi Lisa Young, PhD. RD, jika Anda ingin benar-benar menurunkan berat badan, mengatur pola makan menjadi pilihan terbaik.

?Wanita yang sukses menurunkan berat badan, yaitu ketika mereka mendapatkan pedoman pola makan yang baik dan makan secara seimbang,? jelas Young, dikutip Prevention.

Ada tiga kunci untuk wanita yang ingin menurunkan berat badannya. Hal pertama, mendapatkan protein. Penelitian menunjukkan bahwa makanan kaya protein, seperti ikan, ayam, susu rendah lemak, dan daging tanpa lemak dapat meningkatkan rasa kenyang, artinya Anda akan merasa kenyang lebih lama.

?Makanlah makanan kaya protein setiap kali makan, terutama pada saat sarapan. Ha ini dapat mengurangi keinginan Anda untuk mengemil,? tandas Young.

Kunci kedua adalah sarapan, bahkan meski hanya dengan oatmeal atau telur rebus. Ini akan membantu metabolisme dan mencegah Anda makan sebanyak-banyaknya sepanjang hari. Beberapa penelitian telah menemukan, diet paling sukses dalam menurunkan berat badan ketika memulai hari dengan sarapan.

Lalu, kunci yang terakhir adalah mengatur porsi makan dengan tepat. ?Sebagian besar dari kita makan terlalu banyak dalam periode menurunkan berat badan. Untuk itu, makan dengan porsi yang tepat untuk menyukseskan upaya Anda." (tty)

»

0 comments:

Post a Comment