Tuesday, May 28, 2013

Siasat Vino G Bastian Bugar Setiap Hari

Siasat Vino G Bastian Bugar Setiap HariBANYAK manfaat dari seseorang yang melakukan lari pagi. Salah satunya, membuat badan terus bugar.  
Hal ini rupanya diamini Vino G. Bastian, aktor peraih banyak penghargaan ini. Olahraga sudah menjadi agenda rutin dia, meski mempunyai rutinitas yang padat.
 
"Olahraga itu penunjang aktivitas saya. Dengan olahraga, badan jadi tidak mudah lelah. Ini penting bagi saya yang sering beraktivitas, meski sudah larut malam. Setidaknya dalam sepekan, saya dua atau tiga kali olahraga," tuturnya kepada Okezone dalam bertema Peluncuran Mytea; Teh Oolong dalam Kemasan Botol di F(X) Senayan, Jakarta, Selasa, 28 Mei 2013.
 
Dia menambahkan, makanan sehat juga menunjang kesehatannya. Pasalnya, apa yang dimakan akan memengaruhi penampilan dan kesehatan tubuhnya.
 
"Sebisa mungkin saya menjauhi goreng-gorengan dan mengonsumsi makanan yang sehat. Misalnya, lebih banyak mengonsumsi buah dan sayuran. Hal ini saya lakukan untuk menjaga sekaligus melindungi tubuh dari semua penyakit," terangnya.
 
Tidak sampai disitu, ia mengaku dulu mengonsumsi buah dan sayur tidak seteratur sekarang.
 
Kebiasaan mengonsumsi buah dan sayur, kata Vino, lebih teratur sekarang, terlebih setelah menikah.
 
?Dulu, asal makan apa saja. Tapi setelah menikah, asupan buah dan sayur jauh lebih teratur saya konsumsi setiap hari. Entah buah apel, jeruk, dan jenis buah lainnya yang baik untuk menjaga stamina dan kesehatan,? tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment