Thursday, May 23, 2013

Selalu Ada Air Putih di Tas Iqbal 'Coboy Junior'

Selalu Ada Air Putih di Tas Iqbal BANYAK manfaat yang didapat dari minum air putih. Selain terhindar dari dehidrasi,  tubuh pun jadi tak mudah lelah.

Hal ini juga rupanya disadari oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Salah satu personel Coboy Junior ini biasa menjaga kesehatan tubuh di tengah aktivitasnya yang padat dengan mengonsumsi banyak minum air putih.

"Saya minum air putih karena paling gampang di dapat, tapi paling banyak khasiatnya untuk tubuh. Terpenting, saya suka air putih karena tahu air putih membuat orang tidak mudah lelah," tuturnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2013).

Dia juga menambahkan bahwa mengonsumsi air putih ini bisa membuat tahan tubuh leblih lama dari biasanya dibanding minuman lainnya.

"Rasa dari air putih enak buat saya dibanding air kemasan yang kadang-kadang rasanya sepet.Tapi yang penting buat saya, minum air putih membuat saya selalu mempunyai tenaga saat manggung atau pun sekolah. Makanya saya kalau kemana-mana suka bawa air putih di tas. Kalau sudah merasa capek ingin datang, tinggal minum," tutupnya. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment