Thursday, May 23, 2013

Resep Andalan Iqbal 'Coboy Junior' Saat Batuk

Resep Andalan Iqbal BANYAK cara untuk menghilangkan batuk akibat cuaca ekstrem belakangan ini. Salah satu caranya ialah mengonsumsi kencur dicampur madu.

Resep itu pun menjadi minuman andalan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan,  salah satu personel Coboy Junior. Baginya, mengonsumsi kencur dan madu asli sudah menjadi kebiasan untuk menjaga kesehatan, khususnya untuk menghilangkan batuknya.

"Awalnya kalau batuk berdahak, keluarkan dahulu dahaknya. Jangan menahannya, karena bisa semakin parah dan sakit saat batuk-batuk. Setelah itu baru menyeduh madu dicampur dengan kencur, " katanya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2013).

Ditambahkannya bahwa mengonsumsi madu dan kencur sangat bermanfaat. Selain bisa meredakan batuk, kencur dicampur madu juga untuk menunjang suara vokalnya tetap bagus.

"Biasanya kalau sudah batuk ataupun suara udah serek-serek tidak enak, saya langsung minum kencur dicampur dengan madu. Semisal kencurnya terlalu sepet dan pahit tinggal tambahin lagi aja madunya," imbuh cowok yang mengidolakan Justin Bieber ini. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment