Thursday, May 23, 2013

Rahasia Iqbal ''Coboy Junior'' Selalu Bugar

Rahasia Iqbal CUACA ekstrem tidak memengaruhi kondisi kebugaran Iqbal ?Coboy Junior?. Nyatanya, dia tetap sehat di tengah aktivitas yang padat.    
Ya, Iqbal ?Coboy Junior? memang punya cara khusus menjaga kebugaran tubuh. Selain minum susu dicampur madu, banyak minum air putih, dan menyempatkan tidur, pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini juga membiasakan diri mengistirahatkan pikiran di sela-sela aktivitas.
 
"Biasanya sebelum berangkat pagi, saya minum susu campur madu dulu. Ini bertujuan sebagai daya tahan tubuh selama aktivitas penuh," katanya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2013).

Agar tubuh tidak mudah letih, dia mengaku rajin minum air putih. Tidak kalah penting, dia juga menyempatkan tidur di sela-sela aktivitas yang padat.
 
"Saya sendiri selalu memaksakan tidur, khususnya bila aktvitas lagi banyak. Misalnya, saya tidur di mobil saat perjalanan untuk menghadiri acara. Saya biasanya tidur satu sampai dua jam lebih. Bagi saya itu lumayan dan membuat badan tidak mudah lelah," imbuhnya.
 
Selain itu, kata Iqbal, diam dan menenangkan pikiran sejenak juga perlu. Biasanya, dia melakukan itu agar bisa selalu siap dan tampil baik di acara-acara selanjutnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment