Monday, May 27, 2013

Novita Angie Biasakan Minum Susu pada Anak

Novita Angie Biasakan Minum Susu pada AnakSUSU menjadi asupan penting yang perlu dikonsumsi tiap hari. Selain menjaga kebugaran tubuh, susu pun memenuhi kebutuhan kalsium harian yang dibutuhkan tubuh.

Menyadari pentingnya hal tersebut, presenter cantik, Novita Angie pun selalu membiasakan anak-anaknya minum susu setiap hari. Karenanya, Jeremy Cornelius (9 tahun) dan Jemima Jasmine (8 tahun) tak lupa selalu meminum susu agar kebutuhan gizinya terpenuhi.

"Aku setiap pagi selalu minum susu. Karena setiap pagi minum susu jadi anak aku memang tidak pernah kesulitan dalam hal meminum susu, karena mereka suka melihat ibunya minum susu tiap pagi. Bahkan mereka malah suka minta nambah" ujar Novita Angie dalam peluncuran Gerakan Nusantara Frisian Flag Indonesia, di Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Senayan Jakarta pada Senin (27/5/2013).

Menurutnya anaknya harus dibiasakan untuk meminum susu setiap hari agar kesehatannya selalu terjaga. Tak heran, Angie-sapaan akrabnya- selalu memberikan susu kepada kedua anaknya setelah makan pagi, siang dan malam.

"Biasanya kebiasaan minum susu itu saya iziinkan setelah makan pagi, siang, dan malam, jadi anak saya tidak susah untuk disuruh minum susu,"imbuhnya.

Ya, Angie memang tak pernah kesulitan menyuruh anaknya minum susu. Hal tersebut dikarenakan ia selalu rajin memberikan contoh nyata pada anak-anaknya.

"Minum susu itu memang harus dimulai dari usia dini setelah anak itu lepas dari ASI, dan saya berpendapat bahwa orangtua harus memberikan contoh kepada anak-anak mereka dengan meminum susu, seperti aku contohnya yang minum susu tiap pagi." (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment